Thursday, February 2, 2012

Foto Bugil Artika Sari Devi











Artika Sari Devi
Perempuan
Islam
Bangka Belitung, 29 November 1979
Jakarta, Indonesia

Berat Badan
:
48 kg

Tinggi Badan
:
168 cm


Biografi :

PERSONAL
Artika Sari Devi, wanita kelahiran 29 September 1979 ini berasal dari Bangka Belitung. Pemilik tinggi badan 168cm dan berat 48kg ini menyelesaikan studinya di Pascasarjana Fakultas Hukum UGM.

Setelah menjalin kasih selama tiga tahun dengan penyanyi Baim, mereka menikah pada tanggal 23 Agustus 2008, dengan mas kawin kalung emas spesial seberat 23 gram serta uang tunai sebesar Rp230.808.

Kesempurnaan Tika semakin lengkap kala ia menjadi seorang ibu. Rabu, 21 Oktober 2009, ia melahirkan bayi perempuan di RS Kemang Medical Care, Jalan Ampera, Jakarta. Bayi cantik itu diberi nama Sarah Ebiela Ibrahim.

KARIR
Nama Artika Sari Devi dikenal publik sejak terpilih sebagai Puteri Indonesia 2004. Keikutsertaannya dalam ajang putri sejagat atau Miss Universe membuat sosoknya makin dikenal. Terlebih saat itu Artika menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil masuk 15 Besar Miss Universe yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, 30 Mei 2005, dan menyabet 'Kristal Miss Universe' untuk Indonesia.

Tak hanya prestasi yang membanggakan, keikutsertaan Artika dalam pentas putri ayu dunia tersebut juga sempat terjegal isu foto topless. Kabar miring tersebut mencuat setelah sebuah foto mirip Artika yang tengah berganti pakaian di sebuah ruang ganti di Bangkok, Thailand. Sialnya foto-foto tersebut tersebar luas di internet.

Wanita yang akrab disapa Tika ini mengaku bahwa foto-foto tersebut bukanlah dirinya, melainkan foto yang diambil dari sebuah situs milik salah satu kandidat dalam acara 'Miss Tiffany's Universe 2005', sebuah kontes waria yang juga berlangsung di Thailand 7 Mei 2005, hanya selang beberapa waktu sebelum ajang Miss Universe 2005 digelar.

Memiliki suami seorang musisi, membuat Artika juga menjajal bidang tarik suara. Dalam album terbaru Baim, PERFECTIONIST, terdapat satu single yang dinyanyikan duet. Lindungimu, adalah single debut Artika bersama Baim.

0 comments:

Post a Comment